Header

Selasa, 02 April 2013

Visi, Misi Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya

Visi PPNS :
 
"Menjadi Politeknik bereputasi global dalam melaksanakan dan mengembangkan teknologi kemaritiman dan teknologi penunjang kemaritiman serta berperan aktif mengimplementasikannya”
 
Misi PPNS :
  • Melaksanakan program pendidikan vokasi dan penelitian terapan di bidang teknologi kemaritiman, teknologi penunjang kemaritiman, serta teknik keselamatan & kesehatan kerja (professionalism-sustainability).
  • Berperan dalam kegiatan kemasyarakatan secara aktif dan produktif, untuk mengembangkan teknologi kemaritiman, teknologi penunjang kemaritiman, serta teknik keselamatan dan kesehatan kerja (good governance-professionalism).
  • Membangun masyarakat akademis berkualitas yang mampu berkompetisi secara global (sustainability-professionalism).
  • Mmembentuk jejaring kerja dengan sektor industri kemaritiman serta berbagai institusi terkait untuk merealisasikan sistem pendidikan yang komprehensif (good governance-sustainability).
  • Mengintegrasikan pengembangan kepribadian dalam proses pembelajaran dan atau kegiatan ekstra kurikuler untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Tuhan Yang Maha Esa serta kemuliaan akhlak (moral value)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar