Header

Rabu, 27 Maret 2013

Motivasiku untuk PPNS, lewat MAWAPRES


Sedikit banyak mahasiswa PPNS yang tidak atau belum mengetahui apa MAWAPRES? apa tugas MAWAPRES? Dan keuntungan apa yang di dapat ketika mengikuti MAWAPRES.
Dari situlah, mengapa kita perlu bergerak dan merubah bahwa mahasiswa PPNS bukan hanya mahasiswa yang biasa, melainkan mahasiswa yang berkompeten dan berkualitas.
Adalah Mustofa Fahmi, pemenang MAWAPRES PPNS tahun 2012, jurusan Teknik Otomasi yang berani dan berhasil menakhlukkan tantangan untuk menjadi Mahasiswa Berprestasi di PPNS, dengan banyak harapan yang dia bawa untuk kemajuan mahasiswa PPNS,
Seperti yang di ungkapkan oleh mas Fahmi “Awal ikut mawapres itu saya mau menujukkan pada teman-teman bahwa mahasiswa ppns itu bisa melalukan apa yang dilakukan mahasiswa lain, bahkan lebih baik dari karya ilmiah, bidang ke ilmuan, lomba-lomba, dan dalam perkuliahan. Ingin memotivasi teman-teman untuk ikut serta dan semangat bahwa tidak ada sesuatu yang tidak mungkin, dengan niat, optimis, kita pasti bisa, ada tantangan jika kita mencoba maka kita pasti bisa.  Pemikiran negatif adakalanya muncul, bersaing lalu minder itu pasti ada, tapi bagaimana kita berusaha untuk menjawab tantangan tersebut itulah yang membuat perubahan”.
Modal Utama Bukanlah IPK (indeks Prestasi Komulatif)!
Motivasi dan Optimis merupakan bagian inti dari sebuah keberanian kita untuk selangkah maju melangkah keluar dari titik aman untuk perubahan yang lebih baik,
Dari sini kita dapat mengambil sebuah pesan bahwa kita semua bisa, kita semua mampu, tinggal bagaimana kita memanajemen diri kita untuk sesuatu yang berberda yang bermanfaat baik untuk kita maupun orang lain. Jadikan kita ikut serta dalam perubahan untuk PPNS dengan MAWAPRES, dengan apa yang kita berikan maka kita ikut serta memotivasi  diri untuk terus menuju yang lebih baik.
Yang Perlu dipersiapkan dalam mengikuti kegiatan mawapres ada Beberapa Unsur dan Unsur yang Vital adalah pembuatan KTI (Karya Tulis Ilmiah) , Berbahasa Inggris yang baik , juga cara Berpresentasi
Nah Ayo Dulur-Dulur Mau membanggkan Orang Tua ?? Membanggakan kampus ?? menjadi Jawara PPNS bahkan di tingkat NASIONAL ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar